-->

Senin, 01 November 2021

Kapolsek Cigasong Salurkan Bansos Untuk Warga Terdampak Covid-19 Kelurahan Tajur

Kapolsek Cigasong Salurkan Bansos Untuk Warga Terdampak Covid-19 Kelurahan Tajur

INFONAS. ID|Majalengka, Kepolisian Resor Majalengka terus bergerak membantu meringankan beban masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19 terutama dalam situasi penerapan PPKM Darurat.  

Salah satunya seperti yang dilakukan Polsek Cigasong Polres Majalengka kembali salurkan Bansos Untuk Warga Kelurahan Tajur Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Senin (1/11/2021). 

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti mengatakan, ini merupakan wujud kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan yang terdampak dari kebijakan PPKM di masa pandemi Covid-19. 

“Pemberian Bansos dan di Kelurahan Tajur Kecamatan Cigasong, dimana mereka yang menerima bantuan ini sesuai pendataan dari Bhabinkamtibmas di lapangan yakni warga kurang mampu. Ungkapnya.

Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti berharap bantuan yang diberikan salah satunya kepada Ibu Sari untuk kebutuhan sehari hari turut memberikan motivasi, dan semangat kepada Ibu Sari. Terangkannya.

“Kepada masyarakat lainnya yang tidak terpapar Covid-19 maupun sudah terpapar untuk patuhi prokes dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan setiap selesai beraktivitas dan jaga jarak atau hindari kerumunan. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona,” Tukas Kapolsek. (Red).  



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved