-->

Jumat, 12 November 2021

Gencar Operasi Yustisi,Polri dan TNI Harapkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Gencar Operasi Yustisi,Polri dan TNI Harapkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

INFONAS. ID|Majalengka, Pihak Kepolisian bersama TNI terus bersinergi mengencarkan Pelaksanaan Operasi Yustisi dalam hal ini Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar bersama Koramil Cikijing menggelar Operasi Yustisi di wilayah Desa Muktisari Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka,Jumat (12/11/2021).

Operasi Yustisi terus digencarkan demi menghentikan penyebaran Covid 19, melalui himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan aparat gabungan TNI-Polri di wilayah Cingambul terus mengajak warga untuk lebih disiplin menerapkan Protokol Kesehatan.

Selain itu razia masker di jalan dan di tempat-tempat umum terus di lakukan untuk menggugah kesadaran masyarakat pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus tersebut.

Kita harapkan dengan operasi yustisi dan edukasi secara terus menerus ini dapat menggugah kesadaran masyarakat agar menjadikan Protokol Kesehatan sebagai kebiasaan baru di tengah Pandemi Covid 19, sehingga penyebarannya dapat segera di hentikan," pungkas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman. (Red).  



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved