-->

Selasa, 09 November 2021

Agar Berjalan Aman dan Lancar, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Pam Vaksinasi Di Balai Desa Sukaraja Kulon

Agar Berjalan Aman dan Lancar, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Pam Vaksinasi Di Balai Desa Sukaraja Kulon

INFOMAS. ID|Majalengka, Dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif, personil Polsek Pekutatan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi di wilayah hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka, Selasa (9/11/2021).

Terkait dengan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi melaksanakan pengamanan Vaksinasi bertempat di Balai Desa Sukarajakulon tempat dilaksanakannya Vaksinasi tahap 1 dan 2 dengan Vaksinasi team dinas kesehatan yang diperuntukkan untuk Masyarakat Kecamatan Jatiwangi dan memastikan kegiatan tersebut sesuai dengan protokol kesehatan dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut  Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi, ” agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan di tengah pandemi Covid-19, seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, untuk mencegah penyebaran virus corona lebih luas lagi “, ungkap Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadim

Hal tersebut dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, serta demi memutus mata rantai Covid-19, Warga yang mendapatkan Vaksinasi berjalan aman dan lancar sesuai yang diharapkan.

Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi juga mengatakan anggota yang dikerahkan ke lokasi akan memastikan pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin mematuhi Protokol kesehatan, untuk mencegah terhadap penyebaran Covid-19. Pungkasnya. (Red).  



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved