-->

Kamis, 14 Oktober 2021

Yuswantoro Juara Ke 2 Pemenang Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke 111

Yuswantoro Juara Ke 2 Pemenang Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke 111

Infonas.id|Way Kanan, 
Jurnalis Milenial Yuswantoro, mendapatkan juara ke 2 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke 111 TA. 2021 tingkat Kodim 0427/Way Kanan, yang Di umumkan hari ini di Makodim Way Kanan (14/10).

Diketahui Tulisan Yuswantoro yang Di muat di media online Tribun Tipikor tersebut yaitu, dengan judul 'Dampak Positif Telah Terpatri di kampung Negeri Batin Pasca TMMD ke 111 Kodim 0427 /Way Kanan'. 

Sementara sebagai pemenang juara pertama dalam lomba tersebut adalah, Arya Baskoro dari media Radar Way Kanan dengan judul 'TMMD Ke  111 Kodim 0427/WK Wujudkan sinergi pembangunan bumi pertiwi'.

Dan untuk pemenang juara ketiga adalah M. Fikri, dengan judul 'TMMD ke 111 0427/Wk Wujudkan doa dan mimpi Arni Tinggal Di Rumah Layak Huni'.

Dalam hal ini Jurnalis Yuswantoro mengatakan bahwa dia sangat bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membimbingnya selama ini, sehingga dia bisa seperti sekarang.

"Alhamdulillah saya bersyukur atas juara ini, terima kasih untuk para senior dan kawan kawan yang sudah membimbing dan mendukung saya selama ini,  terimakasih juga untuk panitia TMMD dan Kodim 0427 Way Kanan, "ungkap Yuswantoro. 

Di tempat terpisah Pemenang pertama Arya Baskoro menerangkan, "Ya semoga kedepannya sinergitas antara TNI dan Insans Pers semakin baik dan bisa bersama - sama membuat kabupaten way kanan menjadi semakin baik lagi,"ungkapnya.

Laporan Wartawan : Syafari. 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved