-->

Selasa, 26 Oktober 2021

Cegah Covid-19, Propam Polres Majalengka Cek Suhu Tubuh Pengunjung Memasuki Mako Polres Majalengka

Cegah Covid-19, Propam Polres Majalengka Cek Suhu Tubuh Pengunjung Memasuki Mako Polres Majalengka

INFONAS.ID|Majalengka, Guna mencegah virus corona (Covid-19) di lingkungan Mapolres Majalengka, Polres Majalengka melakukan pemeriksaan suhu tubuh terhadap semua orang (personil Polri atau masyarakat) yang akan memasuki lingkungan Polres Majalengka.

Seperti yang terlihat, Personil Provost Polres Majalengka melakukan pemeriksaan suhu tubuh masyarakat yang akan memasuki Polres Majalengka dimana sebelumnya juga dipersilahkan untuk mencuci tangan menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan.

“jadi guna mencegah virus corona semua pengunjung Polres Majalengka diharuskan mencuci tangan menggunakan hand sanitizer dan dilakukan pengecekan suhu tubuh”terang Kasi Propam Polres Majalengka IPTU Budi Wardana. Selasa (26/10/2021).

Seperti diketahui Covid-19 adalah virus baru penyebab penyakit saluran pernafasan dimana virus ini merupakan satu keluarga dengan virus penyebab SARS dan MERS, Penularannya virus ini dapat melalui percikan liur saat bersin/batuk, kontak langsung dengan penderita dan objek yang terkontaminasi.

Adapun pencegahan terhadap Covid-19 dapat dilakukan dengan cara sering mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker bila batuk atau pilek, Konsumsi Gizi seimbang perbanyak sayur dan buah, rajin berolahraga dan istirahat yang cukup serta selalu tutup mulut ketika bersin/batuk. Tukas Propam IPTU Budi Wardana. (Red). 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved