-->

Senin, 02 Agustus 2021

Vaksinasi Massal POLDA Metro Jaya DIGELAR Polsek Sawangan Bagi Warga Kecamatan Bojongsari Dan Sawangan

Vaksinasi Massal  POLDA Metro Jaya  DIGELAR Polsek Sawangan Bagi Warga Kecamatan Bojongsari  Dan Sawangan

TRIBUNNEWS.MY.ID|Polda Metro Jaya melalui Polsek Sawangan menggelar Vaksinasi Massal bagi warga masyarakatvdi wilayah uukum Polaek Sawangan Depok.

Kegiatan ini dalam rangka program "Vaksin Merdeka " mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Gelar vaksin merdeka ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 02 Agustus 2021 dimulai sekira Pkl. 07.00 selesai berlokasi di yang bertempat di Gerai Vaksin Merdeka Kel Curug Rt.02/Rw 07 kec Bojongsari.

Dalam kegiatan tersebut antara lain dihadiri oleh : AKP. MELTHA MUBARAK. S.H.,S.I.K.,M.H. (Kapolsek Sawangan),AKP. AHMADI, S.H. (Wakapolsek Sawangan),IPDA Karsono (Panit Binmas),IPDA Sugeng widoyo (Panit 2 Binmas) ,Bhabinkamtibmas kel. Curug Aiptu Dede Wiganda,

Kemudian Personil polsek sawangan : personil (bagian pendaftaran dan observasi), Personil Sumda Polres Metro Depok : 1 personil. (bagian penginputan exel), Tenaga kesehatan : 1 Bidan, 6 perawat/Nakes dan Relawan 6 orang dari karang taruna dan pengurus RT/RW Kel Curug

Adapun proses pelaksanaan Pelaksanaan Vaksin Covid 19 sebagai dilaksanakan mekanisme yang sesuai SOP yang ditetapkan Diinas Kesehatan meliputi :
• Pendaftaran
• Screening
• Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 (penyuntikan vaksin)
• Observasi
Untuk target penerima Vaksinasi kali ini sebayak 200 dosis vaksin untuk 200 orang dengan kuota sesuai data yang diperoleh.

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka Vaksinasi Dari Polda Metro Jaya untuk mempercepat program pemerintah RI ,dalam rangka memutus mata rantai wabah pandemik Covid 19. Dimana kegiatan vaksinasi tersebut tetap melaksanakan SOP sesuai dengan Prokes Covid 19.

"kita gelar vaksinasi ini untuk warga yang belum divaksin dan untuk mempercepat program pemerintah mencapai herd immune masyarakat dalam penaganan covid-19",ujar kapolsek

Masih kapolsek, "hari ini kita sediakan 200 dosis vaksin jadi bagi warga yang belum vaksin silahkan datang ke gerai vaksin merdeka kita disini untuk vaksin," pungkas Mubarak.

Kegiatan tersebut rencana berakhir sekira Pkl. 12.00 wib Selama Kegiatan berjalan lancar, tertib dan situasi terkendali kondusif.(RED)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved