-->

Selasa, 17 Agustus 2021

Tasyakuran di Belik Balang oleh Kelompok Wanita Tani (KWT) Sekar Rahayu Klampok Blitar

Tasyakuran di Belik Balang oleh Kelompok Wanita Tani (KWT) Sekar Rahayu Klampok Blitar

INFONAS.ID|BLITAR,
Kelompok Wanita Tani (KWT) Sekar Rahayu Kelurahan Klampok Kecamatan Sananwetan kota blitar dalam moment peringatan HUT RI ke- 76 mengadakan acara tasyakuran di destinasi wisata baru belik balang pada Selasa (17082021). 

Etik herlina sebagai ketua KWT Sekar Rahayu mengucapkan puji syukur dan terima kasih kepada teman teman KWT Sekar Rahayu yang selama ini sudah bekerja sama sehingga kelurahan klampok para wanitanya lebih maju dan bisa berkembang , contohnya bisa menambah penghasilan dari hasil tanaman rumahan mereka. 

Dengan adanya Kelompok wanita tani rumah jadi lebih hijau dan juga bisa menambah penghasilan sehingga bisa memperbaiki perekonomian rumah tangga, Imbuhnya.

Imam Muchsin SPd Kepala Kelurahan Klampok menyampaikan, dengan  dibangunnya wahana kolam mini belik balang selain bisa memberikan hiburan juga menambah sumber penghasilan bagi warga yang menjual makanan ringan.


Dilain pihak Ridho Handoko SPd. yang juga sebagai anggota DPRD Kota Blitar Komisi III dari Partai Demokrat, pembangunan belik bang dilingkungan Sawahan Kelurahan Klampok ini dibagun masih pada tahap pertama, sehingga ke depannya masih ada lagi yang harus dibangun, seperti pembangunan pagar keliling timur makam umum,ditambah wahana bermain.agar supaya lebih nyaman dan banyak pengunjung.(RED) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved