-->

Selasa, 03 Agustus 2021

Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Muara Kaman Dalam Upaya Cegah Penyebaran Covid-19

Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Muara Kaman Dalam Upaya Cegah Penyebaran Covid-19

TRIBUNNEWS.MY.ID|Kutai Kartanegara - Dalam upaya mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 di wilayah tingkat kecamatan, Babinsa Koramil 0906-08/Muara Kaman Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) bersama Polsek dan Satpol PP kecamatan melakukan kegiatan operasi non yustisi dalam rangka penerapan PPKM level IV yang di gelar di jalan Muso bin Salim Desa Muara Kaman Ulu Kecamatan Muara Kaman, Kukar. Selasa(03/08/2021)

Operasi non yustisi yang di gelar tiga pilar kecamatan Muara Kaman tersebut bertujuan memberikan edukasi dan menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

"Selama di berlakukannya PPKM level IV di wilayah kabupaten Kukar, Koramil Muara Kaman bersama Polsek dan Satpol PP kecamatan berupaya lebih intensif memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan covid-19 yang telah ditentukan", ujar Sertu Eko.

"Bagi warga yang melintas di depan posko terpadu kami akan lakukan pemeriksaan protokol kesehatan diantaranya penggunaan masker dan memberikan himbauan agar mengurangi mobilitas keluar rumah bila tidak penting serta selalu menghindari kerumunan", tambahnya.(RED) 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved