-->

Senin, 16 Agustus 2021

Peringatan HUT RI Ke- 76,bini Pesan Kapolres Rokan Hulu

Peringatan HUT RI Ke- 76,bini Pesan Kapolres Rokan Hulu

INFONAS.ID|ROKAN HULU – Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, di momen memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 76 Tahun 2021, menyampaikan "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh" menjadi semboyan Bulan Kemerdekaan pada tahun ini.


"Hal ini, hanya bisa diraih dengan sikap terbuka dan siap berubah menghadapi dunia yang penuh disrupsi. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” ujar AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, Senin (16/8/2021)

"Ini hanya bisa dicapai jika kita semua bahu-membahu dan saling bergandeng tangan dalam satu tujuan. Kita harus tangguh menghadapi pandemi Covid-19 dan berbagai ujian yang akan kita hadapi dan harus terus tumbuh dalam menggapai cita-cita bangsa," tuturnya.

Lanjut, Kapolres, menyampaikan seyogyanya harapan, semoga Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa meridhoi dan mempermudah upaya bangsa Indonesia, dalam meraih Indonesia Maju yang kita cita-citakan.

"Dirgahayu Republik Indonesia!
Dirgahayu Negeri Pancasila!
Merdeka! Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh," pungkasnya.

Ditambahkanya, pandemi Covid 19 telah mengajarkan. "Penyakit itu masalah bersama, menjadi sehat itu agenda bersama," tutup AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, mengakhiri. (PR)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved