-->

Sabtu, 31 Juli 2021

Wartawan Rian Alfian Dapat SIM Dengan Mudah Dan Cepat

Wartawan Rian Alfian Dapat SIM  Dengan Mudah Dan Cepat

TRIBUNNEWS.MY.ID|ROKAN HULU - Di bawah Komando, Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, layanan di  Bidang Satlantas mengedepankan layanan yang baik, tepat, cepat dan mudah.


Sementara itu, Wartawan Rian Alfian, berulang Tahun pada umur ke 57, tepatnya pada 8 Juni 2021, baginya ini menjadi istimewa, karena dalam  perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan C miliknya, merasa sangat dimudahkan dan cepat selesai.

"Bagi saya ini sangat bermanfaat, untuk kelengkapan berkendaraan, karena meskipun tidak gratis, namun pelayanan mantap dan cukup baik," tutur Rian Alfian yang aktif melakukan pemberitaan di Polres Rohul, Sabtu (31/7/2021)

"Terima kasih, Bapak Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH dan Kasat Lantas AKP Bagus Harry Priyambodo SIK, karena Personilnya sudah  memberikan pelayanan SIM dengan mudah dan sangat baik, karena SIM ini, sangat banyak sekali manfaatnya," tutur Alfian yang Pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN).


Sementara itu di tempat berbeda, Kasat Lantas AKP Bagus Harry Priyambodo SIK MH, pihaknya berkomitmen memberikan layanan yang prima dan baik pada seluruh lapisan Masyarakat.

"Apalagi dengan awak media, telah  melakukan ekspos terhadap program Polres Rohul, khususnya bidang Satlantas," katanya.

"Kami himbau masyarakat  melengkapi kenderaan bermotor untuk keselamatan berlalulintas, tidak sulit mengurus SIM itu, katanya

Lanjutnya, cukup  melengkapi  syarat untuk perpanjangan SIM cukup mudah, pemohon hanya perlu fotokopi KTP yang masih berlaku, fotokopi SIM dan bukti cek kesehatan. " Kemudian semua pemohon itu, mengikuti ujian teori dan  praktek," tambahnya.

"Jika lengkap administrasinya,  akan mudah sekali mengurus SIM untuk di Satlantas Polres Rohul dan buktikan," tutur AKP Bagus Harry Priyambodo SIK MH. (PR)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved