-->

Senin, 26 Juli 2021

Kodim Kutai Kartanegara Virtual peningkatan status PPKM Level I

Kodim Kutai Kartanegara Virtual  peningkatan status PPKM  Level I

TRIBUNNEWS.MY.ID|Kutai Kartanegara - Bertempat di ruangan Vicon Kodim 0906/Kukar telah di laksanakan rapat Koordinasi secara virtual terkait peningkatan status PPKM pada Level IV di Provinsi Kalimantan Timur, Minggu (25/7/2021).

Dalam rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf. Charles Alling, Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Weintama SH SIK MH, Sekda Kukar Drs.Sunggono MM, Kadis Kes Kukar Dr. Martina Yulianti SP. Pd, Kalak BPBD diwakili bapak Fahami, kepala Satpol PP bapak Fidha Hurasani S.Sos dan Kadishub Kukar. 

Dalam rapat Koordinasi tersebut juga di ikuti oleh seluruh Forkopimda Kabupaten/Kota yang ada di wilayah Kalimantan Timur.

Rapat Koordinasi secara virtual tersebut di pimpin langsung oleh Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, S.I.P, M.S.i  dimana ada beberapa penekanan yang di sampaikan kepada seluruh Forkopimda yang ada di antaranya adalah mekanisme penanganan COVID-19 di Wilayah Prov. Kalimantan Timur pada level IV tersebut agar lebih ditingkatkan lagi dan adanya sinergi antara daerah Kabupaten dan Provinsi serta kesiapan dan persediaan obat obatan, Vaksin, tempat Isolasi dan BOR-ICU agar  benar-benar diperhatikan. 

Setelah rapat Kordinasi selesai rombongan Forkopimda yang di pimpin Sekda Kukar Drs.Sunggono MM langsung meninjau ke gedung karang melenu yang akan di gunakan sebagai tempat isolasi baru oleh pasien covid - 19 selain di wisma atlit. 

Dalam rapat Koordinasi tersebut juga di ikuti oleh seluruh Forkopimda Kabupaten/Kota yang ada di wilayah Kalimantan Timur. 

Rapat koordinasi secara virtual yang dipimpin oleh Danrem 091/ASN berkaitan dengan peningkatan status PPKM level IV di Provinsi Kalimantan Timur bertujuan memberikan penenan ulang agar Pandemi Covid-19 secepatnya dapat diputuskan mata rantai penularan agar Kaltim bisa bebas dari Pandemi Covid-19.(Red). 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved