-->

Selasa, 20 Juli 2021

FPPS Sembelih Satu Ekor Sapi Nantuan Gubernur Sumsel

FPPS Sembelih Satu Ekor Sapi Nantuan Gubernur Sumsel




TRIBUNNEWS.MY.ID|Palembang - Hari ini seluruh umat Islam merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah dimana saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, walau demikian tidak menyurutkan umat Islam untuk tetap berQurban.

Forum Pemerhati Pendidikan Sriwijaya (FPPS) telah mendapatkan bantuan satu ekor sapi dari Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru untuk dibagikan kepada orang-orang yang berhak menerimanya. Yang mana penyembelihan sapi di lakukan di kantor FPPS jalan Kapten Arivai Belakang bank Bukopin, Selasa (20/7/2021).

Ridhuan selaku Bendahara FPPS mewakili Susanto Ketua FPPS Sumsel mengatakan sangat berterimakasih sebesar-besarnya kepada Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru telah memberikan satu ekor sapi untuk dibagikan kepada orang-orang yang berhak menerimanya.

Lebih lanjut, " Dari satu ekor sapi ini juga dibagikan untuk para anggota Provinsi dan kota Palembang FPPS , di sekitar masjid  dan orang di sekitar kantor FPPS yang berhak menerimanya. Adapun kupon daging yang dibagikan sebanyak 200 kupon," katanya.

Selama kegiatan penyembelihan sapi Qurban  baru dilakukan satu kali ini dilakukan semenjak FPPS berdiri. Dalam pelaksanaan nya Setiap orang tetap di imbau untuk selalu menjaga protokol Kesehatan.

" Harapan kedepanya kami FPPS dapat tetap eksis di masyarakat, khususnya dalam bidang pendidikan, Dan bisa bersinergi antara FPPS selaku lembaga kontrol sosial dengan pemerintahan terutama di bidang pendidikan," pungkasnya. (Ocha)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved