-->

Minggu, 25 Juli 2021

Anggota Polsek Pupuan Polres Tabanan Lakukan Pengamanan Penyaluran BST

Anggota Polsek Pupuan Polres Tabanan Lakukan Pengamanan Penyaluran BST

TRIBUNNEWS.MY.ID|TABANAN - Untuk tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Desa binaannya, pada hari Minggu tanggal 25 Juli 2021 mulai jam 09.30 sampai dengan 10. 25 Wita. Kegiatan tersebut bertempat di Kantor Perbekel Desa Batungsel  Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan.

Dimana Bhabinkamtibmas Desa Batungsel Aiptu I Nyoman Ardika, melakukan Pengamanan terhadap kegiatan Penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai).

BST tersebut diterima oleh masyarakat Desa Batungsel sebanyak 88 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) sesuai dengan data Pemerintah. 

Besaran dana bantuan tersebut sebesar 600 ribu rupiah. Pemberian bantuan langsung diserahkan oleh
Pegawai Kantor Tabanan I Gede Nida Adnyana didampingi Kasi Pelayanan  Budi Rahayu. 

Bhabinkamtibmas Desa Batungsel pada kesempatan tersebut sesuai dengan arahan Kapolsek Pupuan AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan, S.H., M.H., agar situasi Kamtibmas tetap kondusif di desa Batungsel, serta masyarakat tetap patuh terhadap ketentuan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid19. 

Bhabinkamtibmas Desa Batungsel menyampaikan kepada keluarga penerima BST, untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, Memakai Masker dengan benar, Mencuci tangan di air mengalir dengan sabun, Menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, Tidak berkerumun,  Mengurangi aktivitas di luar rumah terlebih lagi melibatkan orang banyak.

" Ngiring Idadane Semeton sami ngangge Masker tur margiang protokol kesehatan. Dengan bahasa Bali yang artinya mari kita semua warga, saudara kita semua untuk memakai Masker dan jalankan Protokol Kesehatan," ucap bhabinkamtibmas Desa Batungsel. (RED)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved