-->

Minggu, 27 Juni 2021

Sehari 2.000 Orang, Milenial dan Pekerja Antri Vaksin

Sehari 2.000 Orang, Milenial dan Pekerja Antri Vaksin

TRIBUNNEWS.MY.ID|Bupati Kendal Dico M Ganinduto, Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto dan Dandim 0715 Kendal Letkol Iman Widhiarto mengecek vaksin masal di Stadion Kebondalem Sabtu 26 Juni 2021.

Kendal,- Pemerintah Kabupaten Kendal berupaya mengejar target vaksinasi dengan berbagai cara. Bahkan dalam sehari jumlah vaksin yang diberikan kepada masyarakat ditingkatkan dari sebelumnya 1.000 orang sehari kini menjadi 2.000 orang sehari.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengatakan, target vaksinasi terus dilakukan dengan bersama TNI dan Polri menyasar ke sejumlah tempat. "Target harian kita tambah dari sebelumnya hanya 1.000 kini jadi 2.000 orang. Dan sekarang juga mulai menyasar milenial dan usia produktif," ujarnya saat memantau vaksinasi masal bersama kapolres dan dandim di Stadion Kebondalem Sabtu 26 Juni 2021.

Dikatakan usia produktif seperti pekerja dan buruh pabrik menjadi sasaran agar roda perekonomian berjalan. "Kita sudah melaksanakan di sejumlah perusahaan termasuk di kawasan industri kendal yang banyak pabrik. Ini dilakukan agar pekerja terproteksi dan industri tetap jalan,' imbuhnya.

Bupati berpesan masyarakat Kendal bisa mensukseskan vaksinasi. Pemerintah akan terus berupaya menambah pelayanan vaksinasi agar targetnya bisa terpenuhi.

Sementara Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto mengatakan, vaksinasi masal dalam rangka HUT Bhayangkara dilaksanakan di polres, stadion dan masing masing polsek.  "Untuk yang di stadion kita akan memberikan pelayanan vaksin sebanyak 1.500 dosis dan dilaksanakan secar bergantian untuk menghindari kerumunan," katanya.(Red). 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved