-->

Sabtu, 12 Juni 2021

Polres dan Dinkes Way Kanan Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 di Baradatu

Polres dan Dinkes Way Kanan Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 di Baradatu

Polisi Resort (Polres) Way Kanan bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Way Kanan melaksanakan pemberian Vaksin Covid-19 di Aula Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Sabtu (12/6/2021). 

Kegiatan Program Pemerintah Vaksinasi massal ini dilaksanakan oleh petugas, Urdokes Polres Way Kanan dan UPT Puskesmas Baradatu dengan sasaran keluarga Polri dan Lansia. 

Kegiatan dihadiri Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan, Kabag Ops Kompol Suharjono, PJU Polres Way Kanan, Kabid P2K Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan Emi Rizal, Kasi Surveilans Dinkes Way Kanan Marfuatun, Ka UPT Puskesmas Baradatu dr. Indah Hartati, PS. Paurkes Polres Way Kanan dan Tim Vaksinator Puskesmas Baradatu. 

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater menyampaikan kegiatan ini merupakan program Polri yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dalam mempercepat Vaksinasi guna menekan penyebaran Covid-19. 

Sementara Vaksin yang diberikan kepada 100 orang ini berasal dari droping Polda Lampung sebagai upaya mendukung program pemerintah mempercepat pelaksanaan vaksinasi COVID-19 demi membentuk kekebalan imunitas (herd immunity). 

Wakapolres berpesan tentunya setelah diberikan vaksin tetap menerapkan Protokol Kesehatan. 

Protokol kesehatan yang dimaksud, di antaranya memakai masker, rutin mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan,"Ujarnya.(Red-tm). 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved