-->

Selasa, 25 Mei 2021

Kodim 1016/Plk Amankan Kedatangan Penumpang di Bandara Tjilik Riwut

Kodim 1016/Plk Amankan Kedatangan Penumpang di Bandara Tjilik Riwut

TRIBUNNEWS.MY.ID|Palangka Raya - Anggota Kodim 1016/Palangka Raya melaksanakan pengamanan di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Selasa (25/05/2021). Pengamanan dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi arus balik pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“Pengamanan ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, khususnya guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkap Pasi Ops Kodim 1016/Palangka Raya, Mayor Inf Slamet Dyannur.

Selain melakukan pengamanan, petugas yang merupakan gabungan dari unsur Polri, TNI dan instansi pemerintahan tingkat kota juga sembari mengingatkan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan (prokes) bagi masyarakat.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19," jelasnya.

Sementara itu, salah satu penumpang Agus Subandi mengatakan, mengucapkan terimakasih atas upaya yang dilakukan oleh pemerintah setempat, atas upaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang datang dari Bandara Tjilik Riwut. (red). 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved