-->

Rabu, 03 Juli 2024

Ir. Supriyanto, SH. MH didukung luas oleh Komunitas Jepara untuk maju sebagai Calon Bupati 2024-2029

Ir. Supriyanto, SH. MH didukung luas oleh Komunitas Jepara untuk maju sebagai Calon Bupati 2024-2029



INFONAS.ID||Jepara - Menjelang pemilihan Bupati Jepara periode 2024-2029, dukungan lintas komunitas sektoral terhadap Ir. Supriyanto, SH. MH semakin menguat. 

Tampak terlihat berbagai komunitas dari berbagai sektor masyarakat yang bergabung dalam relawan ngopi bareng di perumahan Regency Tahunan.

Acara tersebut bertempat di kediaman tokoh perempuan Jepara ibu Lasmini, akrab dipanggil Bu Mae, menunjukkan dukungan penuh mereka terhadap Supriyanto, yang telah menyatakan kesiapannya untuk maju dalam pemilihan Bupati tersebut. 03/07/2024.

Supriyanto lahir dari keluarga petani sederhana di Desa Dermolo, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara. Ayahnya adalah seorang petani yang gigih, sementara ibunya membantu mengelola sawah dan kebun keluarga.

Meski hidup dalam keterbatasan, Supriyanto dibesarkan dengan nilai-nilai kerja keras dan ketekunan. Saat ini, Supriyanto adalah seorang pengusaha sukses yang berdomisili di Desa Kelurahan Bapangan RT 01/04, Kecamatan Jepara Kota, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Dalam beberapa bulan terakhir, Supriyanto telah aktif melakukan dialog dan sosialisasi dengan berbagai kelompok masyarakat. Dari kalangan petani, nelayan, hingga pengusaha lokal, semua menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap visi dan program kerja yang ditawarkan oleh Supriyanto.

"Saya merasa terhormat dan berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari berbagai komunitas di Jepara. Dukungan ini semakin memperkuat tekad saya untuk menciptakan perubahan positif dan membawa Jepara menuju masa depan yang lebih baik," ujar Supriyanto dalam sebuah acara pertemuan dengan perwakilan komunitas di Jepara, Minggu malam, 30/06/2024.

Selain dukungan dari komunitas lokal, Supriyanto juga mendapatkan dukungan dari berbagai tokoh masyarakat dan organisasi.

Mereka melihat Supriyanto sebagai sosok pemimpin yang berpengalaman, berintegritas, dan memiliki visi yang jelas untuk pembangunan Jepara yang lebih baik.

Beberapa program unggulan yang ditawarkan oleh Supriyanto antara lain peningkatan infrastruktur, pengembangan sektor pariwisata, pemberdayaan UMKM, serta peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan.

"Kami percaya bahwa dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki oleh Pak Supriyanto, Jepara akan semakin maju dan berkembang. Kami siap mendukung beliau dalam setiap langkah perjuangan," kata Lasmini, salah satu tokoh masyarakat perempuan Jepara.

Dengan semakin menguatnya dukungan dari berbagai pihak, Ir. Supriyanto, SH. MH optimis dapat meraih kepercayaan masyarakat Jepara dalam pemilihan Bupati periode 2024-2029 mendatang. (Mskri)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved