-->

Jumat, 17 Mei 2024

Pentingnya Rasa Kebersamaan, Satgas TMMD Kodim 0619/PWK Lakukan Pembuatan Parit

Pentingnya Rasa Kebersamaan, Satgas TMMD Kodim 0619/PWK Lakukan Pembuatan Parit



INFONAS.ID||PURWAKARTA - Tiada hari tanpa mengabdi untuk masyarakat, inilah kalimat yang tertanam dalam jiwa raga para Tim Satgas TMMD ke 120 Kodim 0619/PWK.

Untuk mengantisipasi curah hujan tinggi di wilayah Kecamatan Pondok Salam terutama wilayah lokasi TMMD ke 120 yang berada di Desa Gurudug terus dioptimalkan pembuatan drainase (Saluran Air) yang terdapat di kanan kiri badan jalan. Jumat (17/05/2024).

Pembuatan drainase merupakan salah satu program fisik TMMD reguler ke 120 Kodim 0619/PWK.

Dandim 0619/PWK Letkol Inf Ardiansyah yang akrab disapa Raja Aibon Kogila mengatakan, pembuatan drainase tersebut untuk mengatasi jalan yang dikerjakan oleh Satgas dan masyarakat terhadap genangan air jika hujan turun.

"Pembuatan parit ini dibangun agar lebih kuat dan lama. Kami juga tidak ingin jalan yang didambakan oleh masyarakat, ini kedepannya malah menghambat ketika melintasi karena becek dan banjir," ucap Raja Aibon Kogila.

Lebih lanjut Dandim 0619/PWK menuturkan, Satgas TMMD dan masyarakat ini terus bersungguh-sungguh dalam pengerjaan berbagai proyek fisik TMMD. Sehingga progres signifikan pengerjaan sasaran fisik juga dapat terlaksana dengan maksimal.

"Untuk diketahui, Program TMMD ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia inilah diprioritaskan oleh Tim Satgas dengan sangat amanah," tutup Letkol Inf Ardiansyah. (FT)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved