-->

Selasa, 21 Mei 2024

HUT Ke 78 Kodam III/Siliwangi, Raja Aibon Kogila : Kami ini Penerus Perjuangan yang Telah Dirintis oleh Sesepuh Perjuangan

HUT Ke 78 Kodam III/Siliwangi, Raja Aibon Kogila : Kami ini Penerus Perjuangan yang Telah Dirintis oleh Sesepuh Perjuangan

INFOMAS.ID|`PURWAKARTA - Kodim 0619/PWK gelar syukuran potong tumpeng memperingati HUT Ke- 78 Kodam III/Siliwangi, bertempat di Makodim 0619, Kabupaten Purwakarta. Acara tersebut dihadiri sekitar 180 anggota Kodim dan sejumlah tamu undangan.

Acara ini mengusung tema "Pilihan Dalam Pertempuran, Terdepan Dalam Pembangunan.

Dalam Kesempatan tersebut Komandan Kodim 0619/PWK mengatakan, Kami ini bukan siapa-siapa, Kami ini hanya penerus perjuangan yang telah dirintis oleh sesepuh perjuangan.

"Digelarnya syukuran HUT Ke- 78 Kodam III/Siliwangi ini sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga mengantarkan TNI dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara dalam kurun waktu 78 tahun,” terang Dandim 0619/PWK Letkol Inf Ardiansyah yang akrab disapa Raja Aibon Kogila ini.

Lebih lanjut Raja Aibon Kogila ini menuturkan, kegiatan ini merupakan puncak acara dari beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, antara lain bhakti sosial donor darah, Lomba Liwet, ziarah tabur bunga di TMP Sirnaraga dan syukuran potong tumpeng ini. (FT)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved