-->

Jumat, 19 Januari 2024

Kodim 0619/PWK Menggelar Kegiatan Pembersihan Saluran Drainase

Kodim 0619/PWK Menggelar Kegiatan Pembersihan Saluran Drainase

INFONAS.ID||PURWAKARTA - Kodim 0619/PWK mengajak pemerintah dan masyarakat untuk menjaga kebersihan dengan melakukan kegiatan Karya Bakti Pembersihan Saluran Drainase.

Kegiatan tersebut bertempat bertempat di sekitaran Jl. Ibrahim Singadilaga Purwakarta (Koncara) telah dilaksanakan kegiatan kebersihan lingkungan khususnya di wilayah Kecamatan Purwakarta.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Mayor Arm Sulkhan (Kasdim 069/Pwk), Mayor Arm Hasan (Kasiter Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad), Drs. R. Deden Guntari (Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Purwakarta), Kapten Arm Amarudun (Danramil 1908/Purwakarta).

Kemudian hadir juga Kapten Inf Eryk Faisal (Pasiter Kodim 0619/Purwakarta), Maman, S. Sos (Sekdis Dinas Lingkungan Hidup Kab. Purwakarta), Lurah Purwamekar, Aep Saepulloh (Lurah Cipaisan), dan Umri Lurah (Nagri Kidul)

Mayor Arm Sulkhan (Kasdim 069/Purwakarta menuturkan, Hari ini kita bersama TNI, DLH dan masyarakat setempat bersama sama melaksanakan kegiatan bersih lingkungan khususnya yang berada di jalan utama.

"Laksanakan kegiatan kebersihan ini dengan maksimal khususnya gorong gorong dimana setiap hujan deras selalu terjadi banjir sepanjang Jl. Ibrahim Singadilaga ini," ujarnya.

Mayor ARM Sulkhan berharap kegiatan ini terus berlanjut dan masyarakat sadar bahwa kebersihan sebagian dari iman, sehingga apabila lingkungan kita bersih kita semua terhindar dari penyakit.

"Selama melaksanakan kegiatan bersih bersih jaga faktor keselamatan dan keamanan karena kegiatan ini berada di sekitaran jalan utama," imbuhnya. (*)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved