-->

Rabu, 10 Januari 2024

Bintang Prabowo 08 Jawa Barat Bergerilya untuk Menangkan Prabowo Gibran di Pangandaran

Bintang Prabowo 08 Jawa Barat Bergerilya untuk Menangkan Prabowo Gibran di Pangandaran

INFONAS.ID||PANGANDARAN - Deden Mulyana selaku Ketua DPD Bintang Prabowo 08 Jabar berkunjung dan menyerahkan SK di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat (Jabar) sangat yakin bisa menang satu putaran pada Pilpres 2024 mendatang. Selasa (09/01/2024)

"Tentu kami sebagai Relawan Bintang Prabowo 08 akan bergerilya dan mengedukasi masyarakat untuk memilih Pasangan Prabowo Gibran sebanyak mungkin. Karena kita diinstruksikan oleh Ketua Umum Bintang Prabowo 08 untuk bergerak terus mengampanyekan Prabowo-Gibran," ujar Ketua DPD BP 08 Jabar.

Deden Mulyana menuturkan, pihaknya meyakini bahwa Pilpres 2024 mendatang hanyalah satu putaran saja. Namun, hal itu harus dibarengi dengan totalitas kerja para tim TKD Provinsi dan para relawan.

Selanjutnya Ketua Umum DPP Bintang Prabowo 08 melalui Murfito Adi selaku Sekjen menuturkan, Kami juga sudah menyampaikan ke jajaran pengurus hingga ke pelosok-pelosok Desa melalui Perwakilan DPC Kota/ Kabupaten Bintang Prabowo 08 untuk meyakinkan bahwa Pak Prabowo dan Mas Gibran akan menang secara meyakinkan dan signifikan. (FT)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved