-->

Selasa, 12 Desember 2023

Wakil Ketua TKN Panel Barus, Optimis Prabowo-Gibran Akan Menang Pemilu 2024

Wakil Ketua TKN Panel Barus, Optimis Prabowo-Gibran Akan Menang Pemilu 2024

INFONAS.ID||ROKAN HULU - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Panel Barus, berkunjung ke Kediaman Sesepuh Ulama Tariqot Naqsyabandiyah di Dusun Boter Desa Rambah Hilir Tengah Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) H Syekh Khalifah Umar, Selasa (12/12/2023).

Kedatangan, Panel Barus yang notabene Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Riau 1 , Pekanbaru, Dumai, Siak, Bengkalis, Rohil, Rohul dan Kep Meranti ini, selain menyapa Masyarakat Boter Rambah Tengah Hilir.

Terlihat juga, ditemani Khalifah Firdaus, sekitar 30 Menit Panel Barus berbincang-bincang ringan serta berdiskusi dengan Tokoh Spritual Negeri Seribu Suluk H Syekh Khalifah Umar.

"Kedatangan Saya ke Rohul atau Provinsi Riau ini tujuannya karena dalam rangka Pencalegkan, ada tugas Calon DPRD RI Nomor 1," katanya kepada Awak Media.

Dirinya, juga sebagai Wakil Ketua TKN Prabowo -Gibran yang bertugas untuk Wilayah Riau dan Kepri Dua Provinsi. "Jadi selain Caleg, saya bertugas memastikan kemenangan Prabowo-Gibran di Dua Provinsi yakni Riau dan Kepulauan Riau," tuturnya.

Menurutnya, Dua Provinsi ini, sendiri setalah keliling keberbagai Wilayah. "Gitu Ya, baik secara pribadi optimis Probowo-Gibran akan memenangkan Pemilu 2024 nanti, khususnya di Provinsi Riau," terang Panel Barus.

Eks Komisaris BUMN ini, sudah mengecek, semangat Masyarakat, terlihat antusias Rakyat begitu besar untuk Paslon Nomor 2 ini.

"Terlebih ini, Masyarakat Riau pembangunan yang dilaksanakan, Bapak Jokowi bisa dilanjutkan, terutama pembangunan Jalan Tol yang benar-benar dirasakan Oleh Masyarakat, khususnya di Provinsi Riau ini," jelasnya.

"Kan sudah ada Tol nih, dari Pekanbaru ke Dumai, Pekanbaru ke Bangkinang, terus ke arah Sumbar. Jadi Masyarakat butuh, insfratruktur jalan Tol ini dilanjutkan apabila Prabowo-Gibran nanti memenangkan pemilu 2024," imbuhya.

"Tentu itu yang membuat saya optimis bahwa Prabowo-Gibran akan menang," ucapnya.

Dia sebagai Wakil Ketua TKN, memastikan bahwa akan ada kampanye yang cukup besar di Riau. "Nanti akan dihadiri oleh Bapak Prabowo maupun Mas Gibran Rakabuming Raka di Provinsi Riau," tambahnya

"Cuma, masalah jadwal masih kita diskusikan yang pasti Bapak Prabowo akan ke Provinsi Riau mungkin di awal Februari Beliau akan kampanye besar-besaran di sini," pungkasnya mengakhiri.

(Bustami Nasution)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved