-->

Senin, 18 Desember 2023

Antisipasi Banjir, Koramil 1907/Bgs dan Aparatur Desa dan Masyarakat Melakukan Karya Bakti

Antisipasi Banjir, Koramil 1907/Bgs dan Aparatur Desa dan Masyarakat Melakukan Karya Bakti

INFONAS.ID||PURWAKARTA - Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Koramil 1907/Bgs bersama aparatur desa dan warga melakukan karya bakti pembersihan drainase atau saluran air.

Dimana karya bakti pembersihan drainase (saluran air) dilakukan sebagai bentuk antisipasi dari bahaya banjir di lingkungan warga,bertempat di Gang Melon RT 07/RW 04 Desa Babakancikao, Kecamatan Babakancikao, Purwakarta, Minggu (17/12/2023).

Turut hadir dalam kegiatan pemberaihan drainase : Danramil 1907/Bgs bersama anggota,Aca (Sekdes Dangdeur), Ustad Nana (Tokoh masyarakat ), Bapak Olan (Tokoh Masyarakat).

Danramil 1907/Bgs Kapten ARM Wahyu Widodo menuturkan, Giat peduli lingkungan dilaksanakan, mengingat kondisi saat ini memasuki musim hujan dengan intensitas cukup tinggi dan sering terjadi banjir, mengakibatkan saluran parit dan selokan tersumbat karena tertutup sampah dan lumpur/tanah.

Kapten ARM Wahyu Widodo juga menghimbau kepada Masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah disembarang tempat agar terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat. (FT)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved