-->

Sabtu, 12 Agustus 2023

Syahrul: Periksa dan Tangkap PLT Bupati dan Kepala Dinas Sosial Pemkab Padang Lawas.

Syahrul: Periksa dan Tangkap PLT Bupati dan Kepala Dinas Sosial Pemkab Padang Lawas.


INFONAS.ID || JAKARTA -- Banjir bandang Tahun 2022 di Kabupaten Padang Lawas, sebanyak 5 desa terdampak banjir di Kecematan Batang Lubu Sutam. Puluhan rumah hanyut dan hancur akibat banjir tersebut, maka dari itu Pemerintah Pusat mengucurkan dana kurang lebih 2,5 Milyar kepada pemerintah daerah Kabupaten Padang Lawas.

Tapi disinyalir korupsinya lebih parah dari pada banjirnya. Koordinaor Aksi Syahrul Romadon Rambe dari Forum Aktivis Mahasiswa Padang Lawas Bersatu Se-JABODETABEK turun aksi kedepan Kejaksaan Agung RI pada Jum'at (12/08/2023).

Dalam kasi mereka menyampaikan aspirasi agar dugaan korupsi segera di usut dengan tuntas, " Periksa dan Tangkao PLT Bupati Palas dan Kepala Dinas Sosial Padang Lawas yang dengan senagaja memotong anggran dana bantuan sebanyak 12 % setiap kepala keluarga di lima desa yang terdampak banjir untuk perbaikan rumah rusak untuk masyarakat yang terdampak banjir tersebut." Tutut peserta aksi.

Dalam orasinya Syahrul Rambe mengatakan, “ Kami berharap Kejaksaan Agung RI agar turun ke Kabupaten Padang Lawas untuk mengaudit dana banjir yang telah di berikan pemerintah pusat sebanyak 2,5 Milyar, Periksa dan Tangkap PLT Bupati Padang Lawas dan Kepala Dinas Sosial Padang Lawas.” katanya.


(Hendra)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved