-->

Jumat, 25 Agustus 2023

Siswa MTs di Blitar Tewas Diduga Usai Dianiaya Teman

Siswa MTs di  Blitar Tewas Diduga Usai Dianiaya Teman


ilustrasi

INFONAS.ID //Blitar– Seorang siswa di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Desa Kunir Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar meninggal dunia diduga akibat dianiaya temannya, Jumat (25/08/2023). Informasi tersebut dibenarkan Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo.

“Ya benar, pada hari Jumat (25/08/2023) sekitar pukul 10.30 WIB di salah satu sekolah menengah yang beralamat di Desa Kunir Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, telah terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh sesama teman sekolah menggunakan tangan kosong,” kata AKBP Danang Setiyo.

Pasca kejadian, korban oleh guru dan teman-temannya dibawa ke Rumah Sakit Al Ittihad Srengat. Namun sesampainya di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia.

“Untuk pelaku saat ini sedang ditangani unit PPA Satreskrim Polres Blitar Kota. Dan untuk perkembangan akan disampaikan kembali. Dan mohon waktu karena pelaku adalah masih anak-anak. Sehingga memerlukan perlakuan yang khusus,” pungkas Kapolres Blitar Kota.

Menurut informasi korban bernama AJH, siswa kelas 9 MTs di Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar.

Sedangkan pelaku M, juga siswa kelas 9 di sekolah yang sama, namun beda kelas. Penganiayaan tersebut, terjadi diduga dipicu rasa tersinggung.

Karena korban sudah meninggal, akhirnya korban dibawa ke RSUD Srengat dengan menggunakan ambulans untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. (Ayu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved