-->

Sabtu, 01 Juli 2023

Polres Wonosobo Gelar Acara Tasyakuran Peringati Hari Bhayangkara

Polres Wonosobo Gelar Acara Tasyakuran Peringati Hari Bhayangkara

Wakapolres: Junjung Tinggi Kode Etik Tugas Profesionalisme dan Integritas Tinggi

INFONAS.ID || WONOSOBO -- Polres Wonosobo menggelar tasyakuran dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke - 77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh personel Polres Wonosobo beserta Bhayangkari dan perwakilan purnawirawan Polri.

Kegiatan tasyakuran yang digelar di Gedung Serbaguna Polres Wonosobo berlangsung khidmat dengan dipimpin doa oleh Bapak K.H. Son Haji.

Tasyakuran ini merupakan salah satu bentuk ungkapan rasa syukur atas terbentuknya Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang telah memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat selama ini. Acara ini juga menjadi momen refleksi dan apresiasi terhadap dedikasi dan pengabdian anggota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Wonosobo.

Wakapolres Wonosobo Kompol Andi Setiyo Wibowo, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polri yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Wonosobo. 

Ia juga mengingatkan agar seluruh anggota tetap menjunjung tinggi kode etik dan menjalankan tugas dengan profesionalisme serta integritas yang tinggi.

“Dalam momen Hari Bhayangkara ini saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi yang setinggi- tingginya kepada seluruh personel Polres Wonosobo dan saya berharap kita semua dapat selalu menjunjung tinggi profesionalisme untuk mewujudkan Polri yang Presisi.” Tururnya

Selain itu, dalam acara tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada personel tertua yaitu Kompol Mus Subadi selaku Kapolsek Kepil dan pemotongan kue ulang tahun yang diserahkan kepada anggota termuda yaitu Bripda Evin Wahyu Hidayat selaku anggota Satsamapta.


(Hendra)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved