-->

Senin, 24 Juli 2023

MPLS SMKN 1 KOTA BLITAR Datangkan Istianto Listiawan dari CV WAHYU JAYA

MPLS SMKN 1 KOTA BLITAR Datangkan Istianto Listiawan dari CV WAHYU JAYA

Istianto Listiawan saat sedang menjadi narasumber di MPLS SMKN 1 KOTA BLITAR

INFONAS.ID // BLITAR -MPLS ( Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ) SMKN 1 KOTA BLITAR tahun ajaran 2023-2024 tahun ini mendatangkan narasumber sekaligus salah satu putra terbaik alumni SKN 1 KOTA BLITAR Istianto Listiawan (38), biasa dipanggil Wawan dari CV.WAHYU JAYA.

Wawan Saat ini ia terbilang menjadi pengusaha palang pintu kereta api atau perlintasan kereta api yang sukses.Hampir seluruh palang pintu perlintasan kereta api yang ada di Indonesia adalah buah tangannya.

Selain palang pintu kerea api, beberapa produk dari Wantech Indonesia adalah lampu lalu lintas atau traffic light, juga warning light.

Isdianto Setiawan, merupakan owner dan direktur dari perusahaan Alat Perlengkapan Keselamatan Jalan dan Produsen Palang Pintu Perlintasan Kereta Api dari Kabupaten Blitar, Jawa Timur bernama Wantech Indonesia.
Sugiyadi ,kepala sekolah SMKN 1 KOTA BLITAR Menjelaskan " Dengan MPLS 2023 ini, semoga anak- anak  siswa baru klas X SMKN 1 Blitar segera mengenal dan menyesuaikan dengan sekolahnya yang baru di SMKN 1 Blitar. Semoga anak2 siswa SMKN 1 Blitar menjadi anak2 yang tangguh, pekerja keras, dan pantang menyerah.

"Kebanyakan orang sukses itu tidak santai & kebanyakan orang santai itu tidak sukses.Selamat bergabung di SMKN 1 Blitar anak - anak ku yang sangat saya cintai " ungkapnya saat di wawancara diruang kerja . ( ayu )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved