-->

Senin, 03 Juli 2023

Momen Hari Bhayangkara Ke 77 Tuai Penghargaan Dari Kapolres Rohul

Momen Hari Bhayangkara Ke 77 Tuai Penghargaan Dari Kapolres Rohul

INFONAS.ID ROKAN HULU- Kerja keras dan komitmen terhadap tanggungjawab serta tugas yang diberikan Pimpinan, berbuah manis, Kapolsek Rambahhilir Ipda Deby Azhar SH MH berserta Personilnya, menuai penghargaan dan reward atas capaian kinerja nya.

Kali ini, Sabtu (1/7/2023), tepat pada peringatan Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, Ipda Deby Azhar SH MH bersama Tiga Personil Polri lainnya, mendapat reward penghargaan dari Pucuk Pimpinan Polri di Mako Polres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH.

Bagi Ipda Deby Azhar SH MH, penghargaan dari Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH sesuatu yang luar biasa, sebagai motivasi dan pemberi semangat.

"Dengan penghargaan ini, membuat Kami bersemangat dan termotivasi serta tetap konsisten dalam pengungkapan Narkoba, namun di balik pengungkapan Kami akan melakukan sosialisasi pencegahan di tengah Masyarakat," tuturnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH, baginya terhadap Tindak Pidana Narkotika merupakan atensi khusus nya.

"Dari awal saya bertugas di sini tetap berkomitmen untuk memerangi Narkoba, sekecil Apapun, Kami berkomitmen untuk memerangi Narkoba," katanya.

Lanjutnya, Polres Rohul mengedepankan, adanya pencegahan, kegiatan Preemtif dan Preventif.

"Dengan tujuan Masyarakat tahu bahwa ini bahaya Narkoba, ini yang boleh ini yang tidak," pungkasnya.

Penghargaan tersebut, atas kinerja dan capaian Personil Polsek Rambahhilir dalam mengungkap kasus Narkotika jenis Sabu pada 19 Januari Tahun 2023.

Dalam pengungkapan Kasus Narkotika tersebut, Ipda Deby Azhar bersama Tim, sebelumnya melakukan penyelidikan, sehingga dapat melakukan pengamanan terhadap salah Seorang warga di Daerah Rambahhilir Timur.(Humas Polres Rohul)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved