-->

Selasa, 04 Juli 2023

Diduga Ada Masalah dengan Mertua, Seorang Wanita Gantung Diri

Diduga Ada Masalah dengan Mertua, Seorang Wanita Gantung Diri

INFONAS.ID|`JOMBANG | Sejak sebulan lalu, pasangan suami istri Bambang dan Devi Novitasari (korban_red), pulang kerumah orang tuanya di Dusun Mundusewu Desa Mundusewu Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang.


Tidak diketahui permasalahan apa yang menimpa rumah tangga mereka, sang istri Devi Novitasari nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kejadian tersebut diketahui anak pertamanya yang baru berusia 13 tahun. Reza anak pertama korban, berteriak minta tolong ke warga sekitar ketika melihat ibunya sudah tergantung pada seutas tali tambang di langit-langit kamar. Selasa,(4/7/2023).

Mendengar teriakan anak korban, beberapa warga bergegas membantu. Eko yang kebetulan bekerja mengecat rumah tetangga korban, dibantu empat warga lain memotong tali tambang yang membelit leher dan menurunkan korban. Sontak, kejadian ini membuat warga Dusun Mundusewu gempar.

Kepala Desa Mundusewu Anisah, saat dijumpai awak media di rumah duka menyampaikan, "saya tadi mendapatkan kabar dari warga sekitar pukul 11.30 wib dan saya langsung menuju kerumah duka. Kejadian ini murni musibah yang di alami warga saya, tadi keluarga sudah sepakat untuk tidak dilakukan otopsi dan menanda tangani pernyataan."

Eko salah satu kerabat korban menyampaikan ke awak media, "kemarin (3/7), korban sempat bercerita dengan istri saya yang kebetulan masih kerabatnya, korban berkeluh kesah tentang kehidupannya ketika ikut dirumah mertuanya, seakan dia tidak pernah dihargai oleh mertuanya."

Rencana korban langsung disemayamkan sore ini, di pemakaman umum Desa Mundusewu Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang. (Moek)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved