-->

Kamis, 01 Juni 2023

Polsek Pasawahan Gelar Acara Pelepasan Anggota Pensiun.

Polsek Pasawahan Gelar Acara Pelepasan Anggota Pensiun.


INFONAS.ID || PURWAKARTA -- Polsek Pasawahan, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat menggelar acara pelepasan anggota yang memasuki masa purnabhakti di Mapolsek Pasawahan, Pada Rabu, 31 Mei 2023.

Acara yang dikemas secara sederhana ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasawahan, AKP Ali Murtadho dan dihadiri oleh para Kanit, Panit, Kasi dan anggota Polsek Pasawahan beserta bhayangkari.

Anggota yang memasuki masa purnabhakti yaitu IPDA (Purn) Nono Haryono dan IPDA (Purn) Sulaeman. Secara simbolis Kapolsek Pasawahan menyerahkan bingkisan sebagai bentuk penghargaan dan kenang-kenangan.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Pasawahan, AKP Ali Murtadho menyampaikan, acara pelepasan anggota purnabhakti pada hakikatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.

"Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada IPDA (Purn) Nono Haryono dan IPDA (Purn) Sulaeman yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja selama bertugas,” ungkap Ali, pada Rabu, 31 Mei 2023.

Penghargaan ini layak diberikan sebab anggota telah mengabdi puluhan tahun kepada Korps Bhayangkara. Menurut Ali, tidak ada salahnya memberikan apresiasi kepada orang-orang yang telah bertugas dengan baik itu.

"Mereka biasanya setelah purnatugas, jarang dilakukan acara seperti ucapan terima kasih, karena mereka sudah lama bertugas, tidak ada salahnya juga memberikan apresiasi penghormatan kepada yang bersangkutan," Ungkap Ali.

Sementara itu IPDA (Purn) Sulaeman mengungkapkan dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan.

“Terima kasih dan mohon doa seluruh rekan semua. Walaupun telah pensiun kami tetap berkomitmen akan membantu sesuai dengan kemampuan dan porsinya. Semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan,” ungkap Sulaeman.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved