-->

Jumat, 02 Juni 2023

Polisi di Majalengka Memakmurkan Tempat Ibadah Dengan Melaksanakan Shalat Jum’at Berjamaah

Polisi di Majalengka Memakmurkan Tempat Ibadah Dengan Melaksanakan Shalat Jum’at Berjamaah


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Kasium Polsek Maja Polres Majalengka Bripka Aryanto melaksanakan Shalat Jumat berjamaah di Masjid Syifaul Qulub Desa Maja Selatan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, Jumat (2/6/2023).

Kegiatan Memakmurkan Tempat Ibadah ini merupakan Program Dinamis Presisi dan Salah satu dari 11 program prioritas Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto yang diimplementasikan oleh jajarannya.

"Shalat Jum’at merupakan sarana meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa yakni Allah S.W.T."tutur Aryanto.

"Kami berharap para sesepuh, kiai, alim ulama membantu menciptakan lingkungan kita aman, serta mengharapkan saling menghormati antar beragama” ucapnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono mengatakan, kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin, karena dengan shalat jumat berjamaah bersama masyarakat dapat terjalin hubungan antara Polri dengan masyarakat, yang selanjutnya tercipta komunikasi aktif guna untuk pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,"pungkasnya.

Pelaksanaan shalat Jum’at sekaligus pengamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah shalat jumat ini berguna untuk memberikan keamanan, kenyamanan bagi jamaah dan wujud solidaritas bersama tokoh agama."tandasnya


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved