-->

Jumat, 02 Juni 2023

Patroli Blusukan, Bripka Waryo Kunjungi Kolam Pemancingan

Patroli Blusukan, Bripka Waryo Kunjungi Kolam Pemancingan



INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Masyarakat yang sedang me-mancing di Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji - Kabupaten Majalengka, Jumat (2/6/2023).

Melaksanakan Silaturahmi dan Sambang kepada warga/ Masyarakat untuk melakukan Dialogis, Kegiatan Bhabinkamtibmas selaku Pengemban Keamanan untuk menjaga harkamtibmas di tengah- tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang dimasyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan sambang ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat serta mengurangi gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sukahaji.

Bripka Waryo ( Bhabinkamtibmas Desa Salagedang ) Polsek Sukahaji Polres Majalengka Bripka Waryo juga memberikan himbauan bahwa untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman agar tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas dan selalu menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila terdapat adanya tindak kriminalitas sekecil apapun demi kenyamanan bersama.

Guna menindak lanjuti tugas Kepolisian tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Sukahaji AKP. Rudy Djunardi M, S.H., M.H memerintahkan personel Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sambang berkunjung kerumah warga di Desa binaannya wilayah hukum Polres Majalengka yang mana dalam giat tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan berada di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas aman dan kondusif.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved