-->

Jumat, 05 Mei 2023

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ajak Warga untuk Bawa Anaknya Lakukan Imunisasi Polio

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ajak Warga untuk Bawa Anaknya Lakukan Imunisasi Polio


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Sinergitas TNI dan Polri yakni Bhabinkamtibmas Desa Rancaputat Polsek Sumberjaya Polres Majalengka Bripka Erik bersama Babinsa Serda Ate Kosasih melaksanakan pendampingan tenaga kesehatan untuk kegiatan PIN Polio.

Kegiatan tersebut bertempat di Posyandu Mawar Desa Rancaputat Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Jumat (5/5/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai implementasi program Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mensukseskan program Pemerintah agar masyarakat terbebas dari Polio.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sumberjaya AKP Asep Rusmawan mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak agar masyarakat yang ada di wilayah desa binaannya agar tidak takut dan ragu membawa anak - anaknya untuk dilakukan imunisasi Polio di Posyandu terdekat.

"Segera ajak anak - anaknya untuk bisa melakukan Polio di Posyandu terdekat, supaya anak menjadi sehat dan memiliki immune tubuh yang kuat terhindar dari penyakit," kata AKP Asep Rusmawan.

Lanjut AKP Asep Rusmawan mengatakan bahwa Kepolisian Sektor Sumberjaya bersama Koramil melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di tiap desa akan selalu ikut mendukung dan mensukseskan pelaksanaan PIN (Pekan Imunisasi Nasional). 

"Kita tentunya sangat mendukung program pemerintah" pungkasnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved