-->

Jumat, 12 Mei 2023

Rapat Koordinasi Pansub Dalam Rangka Persiapan Pilkades Serentak Tahun 2023, Ini Pesan Kapolsek Sukahaji

Rapat Koordinasi Pansub Dalam Rangka Persiapan Pilkades Serentak Tahun 2023, Ini Pesan Kapolsek Sukahaji


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi Menghadiri Gelar Rapat Koordinasi tentang persiapan kunjungan Pansub Pilkades Kecamatan Sukahaji ke Para Calon Kepala Desa Di Kecamatan Sukahaji, bertempat ruang kerja Camat Sukahaji, Jumat (12/5/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sukahaji, Kapolsek Sukahaji, Kasi Pemerintahan Kecamatan Sukahaji, Kapuskesmas Sukahaji, Para Panitia Pemilihan Kepala Desa Serentak di Wilayah Kecamatan Sukahaji.

Camat Sukahaji Anih Rehnawati menyampaikan akan dilaksanakannya kegiatan kunjungan muspika Kecamatan Sukahaji ke Calon Kepala Desa dalam rangka menjaga pesta demokrasi pilkades yang damai dan aman.

Untuk Pamsung sendiri yang jumlah nya 2 orang per TPS akan di kumpulkan dan di berikan materi oleh Kapolsek Sukahaji tentang tata cara mengamankan pelaksanaan pilkades sehingga bisa berjalan aman dan kondusif, ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan bahwa Rapat Koordinasi tersebut bahwa sebagai Panitia harus mengetahui fungsi dan tugasnya dan harus paham dalam menjalankan tugasnya.

Panitia harus netral dan jangan memihak kepada salah satu calon, dari Pihak Kepolisian Sektor Sukahaji telah mempersiapkan Anggota untuk menjaga Harkamtibmas selama proses Pemilihan Kepala Desa.

” Hasil dari rapat Koordinasi Kami meminta agar seluruh panitia pemilihan kepala desa yang ditunjuk diharapkan sudah mulai bergerak untuk menyiapkan apa saja yang harus disiapkan untuk pemilihan kepala desa serentak” Kata AKP Rudy Djunardi.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved