-->

Sabtu, 13 Mei 2023

Polisi Blusukan, Himbau Terjadinya Kriminalitas, Bhabinkamtibmas Sambangi Minimarket Di Desa Binaannya

Polisi Blusukan, Himbau Terjadinya Kriminalitas, Bhabinkamtibmas Sambangi Minimarket Di Desa Binaannya


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing melaksanakan Kegiatan patroli dialogis di minimarket wilayah binaanya, kegiatan ini dilaksankan rutin setiap harinya oleh Petugas Bhabinkamtibmas, Sabtu (13/5/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Briptu M Fadli dan Briptu Pijat minimarket yang berada dalam wilayah binaannya dalam rangka memberi himbauan kamtibmas, dengan kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat salah satunya di minimarket yang merupakan pusat perbelanjaan.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing mengatakan "Kegiatan patroli tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ingin membeli barang atau makanan maupun petugas minimarketnya," Ujarnya.

”Agar masyarakat maupun petugas minimarket dapat bekerja sama dengan Personel Polri untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta dapat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian sepeda motor maupun kejahatan lainnya,” tutup kapolsek.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved