-->

Rabu, 24 Mei 2023

Polisi Ada Dimana-mana, Personil Patroli Polsek Cikijing Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

Polisi Ada Dimana-mana, Personil Patroli Polsek Cikijing Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Untuk mengantisipasi tindak kejahatan di siang hari serta untuk memberi rasa aman kepada pemilik toko emas dan karyawan Alfamart maupun kepada pembeli, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Eman Subagja dan Bhabinkamtibmas Bripka Kurdiyanto melaksanakan patroli ke Toko Emas dan Alfamart di wilayah hukum Polsek Cikijing. Rabu (24/05/2023)

Didalam setiap kegiatan patrolinya tidak hanya keliling saja, namun menyapa langsung pemilik atau petugas toko untuk memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Anggota patroli Polsek Cikijing memberikan himbauan kepada pemilik toko emas maupun kepada karyawan Alfamart, demi keamanan barang daganganya, dapatnya memperhatikan faktor keamanan dengan memasang teralis serta mengaktifkan kamera CCTV guna memudahkan pengungkapan jika terjadi tindak pidana di tokonya.

“Kepada pelayan toko dan karyawan Alfamart untuk selalu berhati – hati dalam bertransaksi jual beli emas serta untuk selalu waspada terhadap pencurian atau perampokan,” ujar Aipda Eman Subagja.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H menambahkan, "Patroli objek vital dilakukan secara rutin demi terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka khususnya Polsek Cikijing dan kepada masyarakat untuk tidak takut melaporkan kepada Polsek bila ada hal-hal yang mencurigakan.

“Kegiatan ini kami laksanakan secara rutin sebagai upaya cipta kondisi diwilyah Kecamamatan Kersana yang aman dan kondusif."tutup Kapolsek



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved