-->

Jumat, 19 Mei 2023

Pemerintah Desa Mekarasih Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi melaksanakan pembagian beras dari Badan Pangan Nasional (BPN).

Pemerintah Desa Mekarasih Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi melaksanakan pembagian beras dari Badan Pangan Nasional (BPN).

Infonas.id | Sukabumi 


Acara dilaksanakan di Aula Desa Mekarasih bantuan tersebut diberikan kepada 783 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), pada Jumat (19/05/2023). 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh pihak PT.Pos Indonesia, Kepala Desa Mekarasih Kecamatan Simpenan Babinsa Babinkamtibnas dan pihak BPD LPM Karangtaruna, dan para Penerima Manfaat. 


Kepala Desa Mekarasih Ujang Suryadi, mengemban amanat dari pemerintah pusat untuk menyalurkan bantuan berupa beras 10 kg yang mana bantuan ini sangat di butuhkan oleh warga Desa Mekarasih. 


"Kami sampaikan bahwa penyaluran ini seharusnya 3 bulan tapi untuk sekarang distribusikan hanya untuk 1 bulan saja." Kata Ujang Suryadi. 


Untuk yang sekarang tahap ke - 2 bulan April sudah saya salurkan beras kepada para Penerima Manfaat (KPM). 


Kepala Desa Mekarasih Ujang Suryadi, dan untuk kedepannya saya berharap untuk masyarakat lebih sejahtera lagi, jelasnya. 


Dan Saat di Wawancarai Awak Media INFONAS.id, Elim Rt, 006 / Rw, 002,sangat bersukur dengan adanya bantuan beras dalam situasi seperti ini. 


Alhamdulillah semoga bermanfaat bagi Anak-Anak kami atas bantuan dari pemerintah pusat Trimakasih, pungkasnya. 


(Humaedi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved