-->

Minggu, 14 Mei 2023

Panit Binmas Polsek Cikijing Kunjungi RW 02 Desa Kasturi, Dalam Rangka Pelaksanaan Program Polisi RW

Panit Binmas Polsek Cikijing Kunjungi RW 02 Desa Kasturi, Dalam Rangka Pelaksanaan Program Polisi RW


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Ipda Brigmono R, S.H melaksanakan Giat Kunjungan kepada Ketua RW 02 Desa Kasturi dalam rangka pelaksanaan program Polisi RW. Minggu (14/05/2023).

Kali ini Ipda Brigmono yg berperan sebagai Polisi RW di RW 02 Desa Kasturi Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka melaksanakan kegiatan Polisi RW dengan melakukan dialogis dengan Ketua RW 02 Desa Kasturi.

Dalam kegiatan tersebut Panit Binmas menitipkan pesan kamtibmas agar warga Desa Kasturi khususnya RW 02 dapat langsung menghubungi dirinya sebagai Polisi RW untuk menyampaikan pengaduan, laporan dan informasi terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Cikijing.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan “bahwa Kami terus meningkatkan upaya preemtif dengan mengoptimalkan peran Polisi RW agar Kita (polri) dapat lebih dekat dengan masyarakat dan hadir pada kesempatan pertama memberikan pelayanan dan perlindungan kepada warga, hal ini merupakan suatu bentuk perwujudan kepedulian Polri sebagai representatif negara hadir di tengah2 masyarakat menerima keluh kesah mereka, semoga dengan upaya ini Polri lebih dicintai masyarakat dan terlebih lagi kalau kita ikhlas niscaya apa yg kita lakukan ini bernilai ibadah.”pungkasnya.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved