-->

Minggu, 14 Mei 2023

Ngopi Bareng, Pak Bhabin Polsek Rajagaluh Jalin Saliturahmi Dengan Masyarakat

Ngopi Bareng, Pak Bhabin Polsek Rajagaluh Jalin Saliturahmi Dengan Masyarakat


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Polda Jabar Polres Majalengka Polsek Rajagaluh, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh Brigadir Dwi Gesta Andriyana melakukan Sambang ke Desa Kumbung Kecamatam Rajagaluh, Minggu (14/5/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Kumbung Brigadir Dwi Gesta nampak bertatap muka dengan warga masyarakat desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan di desa binaan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas” jelas Bhabinkamtibmas.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K. mengtakan kegiatan ini bertujuan untuk membuat hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas akan segera dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya, selain itu pelaksanaan sambang desa juga dapat digunakan untuk dialogis dengan warga masyarakat, tutupnya.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved