-->

Selasa, 16 Mei 2023

"Juragan Menjeng" Edi Yohanes Siap Gemparkan Sananwetan melalui Partai Gorkar

 "Juragan Menjeng" Edi Yohanes Siap Gemparkan Sananwetan melalui Partai Gorkar

INFONAS | KOTA BLITAR - DPD Partai Golkar Kota Blitar mendaftarkan nama-nama bakal calon legislatif (bacaleg) di Kantor KPU Kota Blitar, Minggu (14/05/2023) pukul 16.00 WIB.

Usai mendaftarkan nama-nama bacaleg, Ketua DPD Golkar Kota Blitar, Moch. Hardi Usodo saat ditemui awak media menyebut, target yang dipasang adalah tujuh kursi DPRD Kota blitar.


“Untuk target sendiri, Partai Golkar Kota Blitar mentargetkan tujuh kursi di parlemen untuk pemilihan legislatif (pileg) di 2024 mendatang,” ucapnya saat konferensi pers.


Dia juga menyebut, partainya mendaftarkan 25 nama bacaleg ke KPU Kota Blitar untuk Pileg 2024 mendatang. Ia menyebut, nama-nama tersebut merupakan pilihan terbaik bagi masyarakat Kota Blitar.

“Sebelumnya, DPD Partai Golkar Kota Blitar, telah mendaftarkan sebanyak 25 orang bacaleg dan diterima dalam keadaan lengkap semua dalam waktu yang sangat cepat,” jelasnya.

Untuk Dapil II Sananwetan, DPD Golkar Kota Blitar mentargetkan dua kursi legislatif. Salah satu bacaleg yang diusung adalah Edy Yohanes, seorang yang sudah malang-melintang di dunia jurnalistik dan juga juragan menjeng.

“Ini merupakan pengalaman pertama saya di dunia politik. Mohon doa restunya rekan rekan media. Saya mengucapkan terima kasih sebelumnya,” ungkap Edy Yohanes.

Pria yang akrab disapa Edy Kumis ini, menyebut dirinya tidak ingin banyak janji ke Masyarakat Kota Blitar, khususnya Dapil Sananwetan. Dirinya mengaku, akan membuktikannya dengan kerja nyata.

“Saya gak mau banyak janji, yang sudah-sudah banyak janji pun banyak yang bohong. Kita buktikan saja dengan kerja nyata,” tegasnya.

Dalam visi misinya, ia menyebut apabila terpilih akan tetap merakyat dan berpihak pada rakyat.


“Jika terpilih tidak muluk muluk, saya akan selalu siap membantu dan menampung aspirasi masyarakat,” pungkasnya.



(Ayu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved