-->

Selasa, 09 Mei 2023

Kanit Binmas Melakukan Silaturahmi Sekaligus Sholat Berjamaah

Kanit Binmas Melakukan Silaturahmi Sekaligus Sholat Berjamaah


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Dalam rangka Menjalin tali silaturrahmi antara Polisi dengan masyarakat dan tokoh agama Kanit Binmas Polsek Leuwimunding Polres Majalengka melaksanakan silaturahmi dilanjutkan sholat berjamaah, selasa (9/5/2023).

Kehadiran Kanit Binmas malaksanakan shalat dzuhur berjama’ah juga sekaligus melakukan sosialisasi Program Prioritas Kapolres Majalengka (memakmurkan tempat ibadah) yang merupakan Pelayanan Polres Majalengka untuk masyarakat.

Bertujuan untuk menyerap aspirasi dan keluhan warga dengan mendengar, mencatat, dan mencari solusi permasalahan yang ada di lingkungan warga.

Kanit Binmas Aipda Nana Shuerna menuturkan bahwa Kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu Program Prioritas dari Kapolres Majalengka agar mensosialisasikan kepada masyarakat. 

“Jadi kami melakukan sosialisasi dengan harapan setelah diadakan sosialisasi ini masyarakat khususnya warga Desa Leuwimunding dapat lebih memahami akan jeni- jenis pelayanan yang ada di Polres Majalengka dan Polsek jajarannya,”.

Dalam kesempatan ini, Kanit Binmas juga mensosialisasikan nomor hotline pelayanan Kepolisian di 110 yang dapat dihubungi secepatnya bilamana di sekitar lingkungan terjadi adanya gangguan Kamtibmas yang menonjol agar segera ditindak lanjuti. ”


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved