-->

Selasa, 16 Mei 2023

Korban Dugaan Skenario Majikan Tidak Dapat Hadiri Kelahiran Anaknya

Korban Dugaan Skenario Majikan Tidak Dapat Hadiri Kelahiran Anaknya

INFONAS.ID - Sugeng Guruh Gautama yang dewasa ini ramai dijagat raya menjadi korban dugaan skenario yang dilakukan oleh majikannya sendiri atas kecelakaan dijalan raya yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Dimana telah memasuki sidang ke-lima, tampak kasih sayang keluarga masih tetap menyertainya untuk memberikan semangat. Selasa (16/05/2023)

Rombongan keluarga yang selalu setia dalam pendampingan sidang Sugeng, hari ini (16/05/2023) tidak berbeda dari biasanya, masih tetap solid, kompak dalam memberikan Suport.

Dalam hal ini agar Sugeng kuat menjalani fitnah keras yang dilakukan oleh para oknum-oknun yang tidak bertanggungjawab.

Kendati demikian, pihak keluarga yang hadir diantaranya ibu kandung, kakak, anak, dan saudara lainya tampil lebih percaya diri, pasalnya dihari ini ada yang spesial dalam persidangan Sugeng.

Dimana akan menghadirkan saksi kunci, dan para saksi-saksi ahli lainnya, setelah batalnya persidangan yang diduga secara sepihak oleh Pengadilan Negeri Kabupaten Cianjur pada Minggu lalu.

Terlihat kemesraan dan saling mencurahkan kasih sayang diantara Sugeng dan keluarganya saat dikunjungi di Mapolres Kabupaten Cianjur, meskipun seluruh keluarganya masih tidak menerima yang terjadi pada Sugeng.

Salah satu Kakak Sugeng menyatakan kekesalannya atas perlakuan oknum-oknum yang telah membuat Adik tercintanya terperangkap dalam masalah tersebut, serta mengutuk keras oknum yang telah memfitnah adiknya.

Ibunda Sugeng sampai kini masih tidak percaya bahwa putranya terlibat masalah seperti demikian, beliau hanya bisa pasrah dan berdoa untuk keselamatan dan kelancaran semua proses yang dijalani Sugeng.

Atas kejahatan yang telah dilakukan oleh para oknum-oknum, saat ini mental Sugeng menjadi lemah. Selain terancam tidak dapat hadiri kelahiran anaknya, Sugeng pun tidak dapat berada ditengah keluarga pada saat perayaan hari raya idul Fitri pada waktu yang lalu.

Keluarga besar Sugeng berharap, masalah yang kini telah dijalani Sugeng berlarut-larut, agar dapat menjadi perhatian para petinggi Ahli hukum dan pihak terkait lainya, supaya memberikan keadilan seadil adilnya dalam kasus tersebut.

(Dwi)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved