-->

Kamis, 04 Mei 2023

Pesan Kapolsek Sukahaji Kepada Pengurus KPPS

Pesan Kapolsek Sukahaji Kepada Pengurus KPPS

INFONAS.ID || MAJALENGKA --  Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi didampingi Kanit Binmas AIPDA Karyono turut menghadiri Kegiatan Pembentukan dan Pelantikan Ketua dan Anggota KPPS pada Pemilihan Kepala Desa Candrajaya Tahun 2023.

Dan Pengambilan Sumpah ketua dan Anggota KPPS di Desa Candrajaya Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Kamis (4/5/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi dalam sambutannya menyampaikan dengan sumpah tadi maka bapak/ibu sekalian telah dengan sadar bahwa untuk Pemilihan kepala desa secara serentak tahun ini.

"Bekerja dengan sungguh-sungguh serta lebih mementingkan kepentingan negara dari pada kepentingan pribadi, kelompok atau golongan." Jelas Kapolsek

Lanjut Kapolsek mengatakan, Kami mohon laksanakan dengan ketentuan yang berlaku. Dengan penuh tanggung jawab dan jangan mencari masalah, tapi selesaikan masalah. Tolong jaga kekompakan dan tetap semangat demi Desa Candrajaya.

“Kami berharap kepada KPPS yang baru dilantik dapat bekerja semaksimal mungkin serta jalin kerja sama yang baik dan kekompakan baik itu sesama penyelenggara, aparat keamanan maupun masyarakat," ujarnya.

Kapolsek Sukahaji berharap, pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Tahun 2023 ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses,”.

"Selamat berjuang dan selamat mengabdi kepada negara, kepada bangsa, kepada masyarakat." Pungkas Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved