-->

Jumat, 05 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Monitoring Pendataan Awal Regsosnek Di Desa Heuleut

Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Monitoring Pendataan Awal Regsosnek Di Desa Heuleut

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Bhabinkamtibmas Desa Heuleut Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H. turut serta dalam Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek (Registrasi Sosial Ekonomi) di Aula Balai Desa Heuleut Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Jumat (5/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H. memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya pendataan awal Regsosek bagi wilayah Desa Heuleut Kecamatan Kadipaten Kabuoaten Majalengka.

Selain itu ia juga memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga kerahasiaan data pribadi yang diserahkan dalam kegiatan tersebut.

Bhabinkamtimbas menjelaskan, Kami berharap partisipasi masyarakat dalam kegiatan ini dapat membantu pemerintah dalam mengumpulkan data yang valid dan akurat mengenai kondisi sosial ekonomi masyarakat. 

"Data ini akan menjadi dasar dalam perencanaan program dan kebijakan pembangunan di tingkat nasional maupun daerah,” kata Cecep Basuki Rahmat, S.H.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. mengatakan saya perintahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk hadir dalam Kegiatan FKP Pendataan Awal Regsosek.

"Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi pembangunan di wilayah tersebut," tutup Kapolsek.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved