-->

Jumat, 05 Mei 2023

Polsek Jatitujuh Rutin Datangi ke Minimarket

Polsek Jatitujuh Rutin Datangi ke Minimarket


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayahnya saat Bulan Ramadhan, Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka secara rutin melaksanakan sambang dan patroli kewilayahan.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Briptu M Thoriq, yang melakukan giat patroli dialogis di sebuah minimarket yang berada di Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Jumat (05/05/2023).

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Jatitujuh AKP H Yayat Hidayat mengatakan kegiatan sambang dan patroli yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan wujud kehadiran anggota Polri di lapangan.

Hal ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Serta untuk menghimbau agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan yang dapat terjadi kapanpun dan dimanapun.

“Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh, bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman pada warga Masyarakat dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Bulan Suci Ramadhan ini” Ucap Kapolsek.

Sementara itu, Briptu M Thoriq yang sambang ke minimarket dan pertokoan juga menghimbau kepada karyawan bila terjadi hal yang tidak diinginkan untuk segera melapor ke pihak kepolisian setempat.

“Kami menghimbau kepada para pengunjung dan pengelola minimarket agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan di sekitarnya, serta sampaikan informasi penting terkait dengan situasi Kamtibmas agar bisa segera ditindaklanjuti, sekecil apapun informasi sangat berharga guna melakukan upaya pencegahan” Ujar Briptu M Thoriq.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved