-->

Rabu, 19 April 2023

Kapospam Simpang Tiga Cikijing Pimpin Apel Kesiapan Ops Ketupat Lodaya 2023

Kapospam Simpang Tiga Cikijing Pimpin Apel Kesiapan Ops Ketupat Lodaya 2023


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444 H, Ka Pos Pam Kompol Polres Majalengka Ramdani, S.H Pimpin Apel pagi dan pengecekan personil Pos Pam Simpang Tiga Cikijing Kabupaten Majalengka, Rabu (19/04/2023).

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, " Sebanyak 700 personil gabungan di terjunkan dalam Operasi Ketupat Lodaya 2023 dari tanggal 18 April 2023 hingga tanggal 1 Mei 2023 di Kabupaten Majalengka."

"Apel kesiapan Ops Ketupat Lodaya ini dilaksanakan guna mengecek Kesiapan personil yang melaksanakan tugas dan untuk menjaga keamanan dan kelancaran bagi para pemudik." Ujar Kapospam.

Lanjutnya, "Tentunya kita berikan pelayanan kepada pengguna jalan maupun penyebrangan jalan bagi masyarakat lokal untuk mencegah terjadinya laka lantas dan menciptakan Kamseltibcar lancar selama mudik lebaran tahun 2023 ini."pungkasnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua petugas Pospam yang sudah ikut hadir giat apel pagi dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2023, tetap jaga kesehatan dan jangan lupa selalu mengecek semua perlengkapan dalam bertugas kelapangan” pungkas Kapospam.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved