-->

Kamis, 06 April 2023

Kapolsek Jatiwangi Gelar Tarling di Masjid Al - Huryah Desa Sutawangi

Kapolsek Jatiwangi Gelar Tarling di Masjid Al - Huryah Desa Sutawangi


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Bulan Ramadhan merupakan bulan suci, bulan penuh berkah. Di bulan yang penuh rahmat ini Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar menggelar taraweh keliling.

Seperti yang terlihat, Kapolsek jatiwangi Kompol H. Kustadi beserta anggota melakasanakan Kegiatan taraweh keliling yang kali ini digelar di Masjid Jami Al-Huryah Desa Sutawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Rabu (5/4/2023) malam.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi membenarkan kegiatan tersebut, ia juga mengatakan "Dalam nuansa Ramadhan tetap memperhatikan situasi keamanan dilingkungan tempat tinggal dengan mengedepankan warga masyarakat sebagai pionir dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan mengantisifasi terjadinya tindak pidana seperti Aksi Pencurian, Pesta Miras dan Judi serta gangguan kamtibmas lainnya."

"Selain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi juga mengajak tokoh masyarakat dan para pemuda memanfaatkan waktu di bulan Ramadhan dengan kegiatan yang positif jangan sampai terlibat dengan aksi balap liar dan juga perang kembang api, perang sarung yang meresahkan serta membahayakan diri dan orang lain," lugas Kapolsek jatiwangi.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved