-->

Jumat, 28 April 2023

Kapolres Purwakarta Apresiasi Seluruh Warga yang Telah Memberikan Peran Aktif Kamtibmas

Kapolres Purwakarta Apresiasi Seluruh Warga yang Telah Memberikan Peran Aktif Kamtibmas


INFONAS.ID || PURWAKARTA -- Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengapresiasi seluruh warga di daerah itu yang telah memberikan peran serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama Idul Fitri 1444 Hijriah.

"Secara keseluruhan situasi kamtibmas selama Lebaran atau Idul Fitri tahun ini berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif, masyarakat bisa menjalankan aktivitas sesuai harapan," ucap Edwar, sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu, pada Jumat, 28 April 2023.

Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh petugas dari berbagai instansi terkait yang terlibat dalam pelayanan arus mudik lebaran.

"Kami ucapkan terima kasih, semoga pelayanan ini masih bisa berlanjut hingga akhir pelaksanaan pelayanan arus balik Lebaran dalam rangkaian Operasi Ketupat Lodaya 2023 masih berlangsung," ucap Edwar.

Menurut dia, masyarakat di Kabupaten Purwakarta, sudah cukup dewasa dalam menyikapi berbagai perbedaan yang terjadi selama ini sehingga mampu menjaga kerukunan dan ketenangan selama Idul Fitri.

"Kami berterima kasih atas kerja sama dan partisipasi aktif dari tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para pemuda yang telah membantu kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Purwakarta," imbuhnya.

Edwar menegaskan Pihaknya akan terus bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban, termasuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya di Wilayah Kabupaten Purwakarta.

"Kami akan terus mengoptimalkan patroli dan pengamanan di setiap wilayah untuk memastikan masyarakat dapat menikmati masa libur hari raya dengan aman dan nyaman," tegas Edwar.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved