-->

Kamis, 27 April 2023

Pesan Kanit Samapta Polsek Sukahaji Untuk Staf Kantor Desa Garawastu

Pesan Kanit Samapta Polsek Sukahaji Untuk Staf Kantor Desa Garawastu

INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka AIPTU Riyana menyambangi kantor Desa Garawastu dan bertemu dengan Kades.

Dalam hal ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas. Dimana agar disampaikan ke warganya untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Kamis (27/4/2023)

Adapun tujuan sambang kantor desa guna menyampaikan pesan kamtibmas pada Kades dan perangkat desa yang merupakan ujung tombak desa.

kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Kanit Samapta sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi Anggota Polri dengan Masyarakat diwilayah hukum Polsek Sukahaji.

AIPTU Riyana juga berpesan kepada warga melalui Kades dan perangkatnya untuk berhati- hati dengan adanya penipuan berkedok undian berhadiah.

Lebih lanjut Aiptu Riyana berpesan,  masyarakat agar keluar rumah tidak memakai perhiasan berlebih yang dapat memancing terjadinya tindak kejahatan.

Ditempat lain, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi mengatakan, bahwa anggota Kanit Samapta selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing.

"Dimana guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat. Sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif."ujarnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved