-->

Selasa, 25 April 2023

Dokkes Polres Majalengka Cek Kesehatan ke Petugas Pos Pam

Dokkes Polres Majalengka Cek Kesehatan ke Petugas Pos Pam

INFONAS.ID | MAJALENGKA
-- Untuk memastikan petugas yang jaga di pos pengamanan, Pos pelayanan dan pos terpadu dalam rangka operasi ketupat Lodaya 2023, Dokkes Klinik Polres Majalengka kunjungi masing-masing pos guna pengecekan kesehatan para petugas.

Dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Majalengka Polda Jabar AKP H.Endang didampingi staff mengunjungi Pos Pam Ops Letupat Lodaya 2023 Polres Majalengka yang disiapkan di seluruh kabupaten Majalengka.

Seperti yang terlihat kali ini, Dokkes Polres Majalengka Melakukan Pemeriksaan Kesehatan terhadap petugas juga memberikan Vitamin dan perbekalan lainnya di Pos Yan Rest Area KM 164 Tol Cipali Majalengka, pada Selasa (25/4/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kasi Dokkes Polres Majalengka AKP H.Endang mengungkapkan, pemeriksaan kesehatan bagi seluruh petugas pos merupakan bagian yang sangat penting.

"Petugas pos selama operasi ketupat lodaya 2023 berlangsung, tugas dan tanggung jawab nya sangat besar baik secara mental maupun fisik," tuturnya.

"Mereka bekerja dengan maksimal untuk memberikan pelayanan bagi para pemudik baik arus mudik maupun arus balik dengan tidak mengenal lelah dan capek," terangnya.

Ia jelaskan, para petugas pos pam juga perlu perhatian khusus dari segi kesehatan agar tidak merasa terabaikan.

"Untuk menambah semangat seluruh petugas, kita memberikan beberapa jenis obat berupa, vitamin penambah tenaga, masker, obat penurun demam, obat maag, dan hand sanitizer serta mendistribusikan kotak obat-obatan P3K di masing-masing pos," terangnya.

"Kita bersyukur, dari hasil pemeriksaan yang kita lakukan, seluruh personil dalam keadaan sehat-sehat dan baik-baik," pungkasnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved